BBM Mod Change Background AC Milan v3.1.0.13 Apk Gratis 2016

Free Download BBM Mod Change Background AC Milan v3.1.0.13 Apk Gratis 2016 - Hai sahabat semua selamat siang, pada kesempatan kali ini saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah tampilan bbm mod dengan tema sepakbola, BBM Mod dengan tema sepakbola ini bernama BBM Mod AC Milan, Mungkin sahabat semua sudah pernah mendengar kata AC Milan, nah ya IAC Milan adalah klub liga Italia yang saat ini dilatih oleh pelatih baru. yang pastinya dapat bersaing dengan klub klub lainnya.

Baca Juga : BBM IOS Iphone Light v12 v3.1.0.13 UNCLONE Apk Full Terbaru

BBM Mod Change Background AC Milan v3.1.0.13 Apk Gratis 2016 ini dibuat oleh Modder Trangga Ken , Mungkin beliau membuat bbm mod dengan tema AC Milan ini karena Klub besar Liga Italia ini pernah Menjadi Juara dan disegani klub klub lain karena pernah menjadi juara liga champions eropa. Pada BBM Mod AC Milan v3.0.0.18 Apk ini memiliki tampilan yang sederhana dengan Background klub Italia AC Milan, namun meskipun sederhana terdapat sebuah fitur fitur yang sangat keren dan juga membuat sahabat semua yang menggunakan bbm mod v3.1.0.13 apk ini tidak bosan .

BBM Mod Terbaru November ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu berkisar 18mb saja sahabat, dengan kapasitas yang kecil ini pasti smarphone sahabat semua tidak akan lemot kok jika menginstall bbm mod Not Clone AC Milan v3.1.0.13 Apk. Nah gimana sahabat semua tunggu apalagi langsung saja deh sahabat semua download bbm mod not clone AC Milan ini sekarang juga. saya sudah siapkan link downloadnya dibawah ini!! Happy Downloading^^

0 Response to "BBM Mod Change Background AC Milan v3.1.0.13 Apk Gratis 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel