BBM Mod Pinky Kemod Season 8 v3.0.0.18 Apk Gratis Terbaru

BBM Mod Pinky Kemod Season 8 v3.0.0.18 Apk Gratis Terbaru

Free Download BBM Mod Pinky Kemod Season 8 v3.0.0.18 Apk Gratis Terbaru - Hai sahabat selamat siang, pada kesempatan kali ini saya admin blog share sebuah tampilan bbm mod yang mengesankan dan sangat keren sekali yaitu BBM Mod Pinky Kemod Season 8 Apk. ini merupakan sebuah tampilan bbm mod yang dibuat oleh modder kita Kemod Sigarantang. silahkan dicoba tampilan BBM Mod Pinky Kemod Season 8 di smartphone kalian ya sob dan ini termasuk versi terbaru yaitu v3.0.0.18.


BBM MOD KEMOD TERBARU nah ini memiliki sebuah tampilan yang keren dan backgroudnya warna pink dan juga menurut saya ini sangat cocok bagi para wanita yang suka warna pink. bbm mod kemod pinky ini termasuk dalam bbm mod not clone jadi sobat tidak bisa menggunakan bbm mod terbaru ini di smartphone kalian yang sudah terinstall bbm yang sudah jalan sob. jadi sobat harus meng uninstall bbm yang lama.

Bbm mod kemod pinky not clone ini memiliki ukuran kapasitas yang tidak terlalu besar yaitu berkisar 18 mb saja. jadi sobat bisa menginstall bbm mod pinky kemod not clone ini di smartphone kalian tanpa membuat smartphone sahabat semua lemot. selain itu pada bbm mod pinky kemod not clone ini terdapat sebuah fitur fitur yang sangat berpengaruh terhadap aplikasi bbm mod terbaru ini menjadi lebih keren dan bagus sekali.

New's Features :

  1. Pemilihan warna primer , accent dan teks
  2. Pemilihan bubble chat
  3. Pengaturan ubah greeting teks
  4. Support full transparent
  5. Etc

Thank's To :

  1. Allah Swt
  2. Modder Indonesia
  3. BBFAI
  4. kemod sigarantang

Screenshot :

BBM Mod Pinky Kemod Season 8 v3.0.0.18 Apk Gratis TerbaruBBM Mod Pinky Kemod Season 8 v3.0.0.18 Apk Gratis TerbaruBBM Mod Pinky Kemod Season 8 v3.0.0.18 Apk Gratis Terbaru

Link Download :

0 Response to "BBM Mod Pinky Kemod Season 8 v3.0.0.18 Apk Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel