BBM Change Background with Hello Kitty (Light Style) v3.3.4.48 Apk Terbaru

Free Download BBM Change Background with Hello Kitty (Light Style) v3.3.4.48 Apk Terbaru - Hai sobat selamat pagi,bagaimana kabar kalian sehat kan. Pada kesempatan kali ini saya admin akan membagikan sebuah tampilan yang baru untuk BBM kalian yaitu dengan menggunakan BBM Change Background with Hello Kitty (Light Style) Apk Terbaru ini dibuat dan dimodifikasi sebagus mungkin oleh modder Om Trangga ken yang selalu menghasilkan karya-karya BBM mod yang terbaru dan terkeren dibulan Mei kali ini.

BBM Change Background Hello Kitty ini memiliki tampilan yang unik serta sangat lucu sob, dengan menggunakan BBM Mod ini kalian dapat melihat gambar yang kalian pilih serta gambar karakter hello kitty yang sangat lucu dan menggemaskan. Nah ini cocok bagi kalian yang suka dengan hello kitty khususnya para wanita yang suka dengan karakter Hello kitty pastikan kalian menggunakan BBM Mod Change Background with Hello kitty Apk Terbaru ini dismartphone android kalian. apalagi ukuran dari filenya tidak terlalu besar yaitu berkisar 18mb saja sob.

Screenshot :

BBM Change Background with Hello Kitty (Light Style) v3.2.0.6 Apk Terbaru

Cara Install BBM MOD CLONE :

  • Pertama kali unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema yang ingin kalian install.
  • Kemudian selesai unduh, silahkan Install Aplikasi di smartphone Android.
  • Tunggu beberapa menit, setelah itu kalian dapat menggunakan BBM yang kalian Install.

Cara Install BBM MOD NOT CLONE :

  • Pertama Kali Unduh Aplikasi Bbm Mod yang kalian ingin Install di android kalian.
  • Kemudian Un-Install aplikasi bbm yang terpasang di smartphone sahabat. Jangan sampai lupa sahabat mengenai Email dan Pasword akun bbm yang lama, agar sahabat semua dapat menggunakan kontak bbm yang sudah berteman.
  • Selanjutnya Install BBM MOD sampai selesai, setelah itu sahabat semua dapat mengikuti petunjuk yang ada pada Aplikasi BBM yang di Install.
  • Finish dan Kalian dapat menggunakan bbm mod yang kalian inginkan, namun sahabat semua jangan lupa untuk masuk akun bbm yang sebelumnya ya !!

0 Response to "BBM Change Background with Hello Kitty (Light Style) v3.3.4.48 Apk Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel