Download Delight BBM v1.0.1 Based v3.2.5.12 Apk Terbaru

Free Download Delight BBM v1.0.1 Based v3.2.5.12 Apk Terbaru Januari 2017 - Hai selamat pagi sahabat semutapk.net , pada kesempatan kali ini saya admin akan membagikan kepada kalian semua sebuah BBM Terbaru dibulan november kali ini. BBM Mod Terbaru Januari ini hadir dengan versi terbarunya sob yaitu dengan based BBM v3.2.5.12 Apk . BBM Mod Delight v1.0.1 Apk Terbaru ini dibuat dan dimodifikasi sebagus mungkin oleh Modder handal yang selalu menghasilkan karya-karya BBM yang sangat bagus sekali yaitu Mas Yoyocx S Praditya Putra yang membuat tampilan BBM ini sangat keren dan bagus untuk kita gunakan di smartphone android kita semua.


Delight BBM v1.0.1 Apk Terbaru Januari ini memiliki tampilan yang sangat bagus ekali meskipun sederhana dengan background warna putih dan warna ijo. meskipun tampilannya sederhana namun jika kalian menggunakan Delight BBM Terbaru ini pastinya kalian tidak akan merasa bosan deh karena di dalam BBM Mod Delight BBM v1.0.1 Apk Terbaru ini terdapat banyak fitur-fitur terbarunya yang ada dibased BBM v3.2.5.12Apk sob. salah satu contoh fiturnya adalah Block read Status yang dimana ketika yaitu dapat memblock icon R, yang artinya ketika ada seseorang mengirim pesan BBM kepada anda dan anda sudah membacanya, maka orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena icon pada lawan chat anda masih D.

BBM Mod Delight BBM v1.0.1 Based BBM v3.2.5.12 Apk Terbaru - Di dalam BBM delight Terbaru ini terdapat 2 Mode Link Download yaitu Delight BBM Clone serta Delight BBM NotClone . Nah disini kita dapat memilih mana yang akan kita pilih dan dijadikan sebagai BBM kita semua. BBM Mod Clone yaitu kita semua dapat menggunakan 2 BBM secara bersamaan di dalam satu smartphone tanpa harus enguninstall BBM yang lama. nah kalau BBM Mod Not Clone kita harus menguninstall terlebih dahulu BBM yang telah ada nanti kita bisa gunakan BBM Mod Delight Notclone ini sob. Untuk ukuran file dari kedua mode tersebut tidak terllau besar kok sob jadi tidak akan membuat smartphone android kita menjadi lemot jika menggunakan Download Delight BBM v0.0.1 Based BBM v3.1.0.13 Apk Terbaru ini.

Screenshot :

Features :

  • Base BBM v3.2.5.12
  • Auto Text aka BOM Text
  • Full Display Pictures
  • Block Read Status
  • Show Hide Floating Action Button
  • Top / Bottom Tab Layout

Cara Install BBM MOD CLONE :

  • Pertama kali unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema yang ingin kalian install.
  • Kemudian selesai unduh, silahkan Install Aplikasi di smartphone Android.
  • Tunggu beberapa menit, setelah itu kalian dapat menggunakan BBM yang kalian Install.

Cara Install BBM MOD NOT CLONE :

  • Pertama Kali Unduh Aplikasi Bbm Mod yang kalian ingin Install di android kalian.
  • Kemudian Un-Install aplikasi bbm yang terpasang di smartphone sahabat. Jangan sampai lupa sahabat mengenai Email dan Pasword akun bbm yang lama, agar sahabat semua dapat menggunakan kontak bbm yang sudah berteman.
  • Selanjutnya Install BBM MOD sampai selesai, setelah itu sahabat semua dapat mengikuti petunjuk yang ada pada Aplikasi BBM yang di Install.
  • Finish dan Kalian dapat menggunakan bbm mod yang kalian inginkan, namun sahabat semua jangan lupa untuk masuk akun bbm yang sebelumnya ya !!

Link Download :

0 Response to "Download Delight BBM v1.0.1 Based v3.2.5.12 Apk Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel