BBM Mod v3.2.5.12 Themes Ac Milan Apk Terbaru

Free Download BBM Mod v3.2.5.12 Themes Ac Milan Apk Terbaru - Hai selamat sore sahabat semutapk.net, pada kesempatan kali ini saya admin akan memabgikan kepada kalian semua sebuah BBM Mod Terbaru 2017 yang dimana BBM Mod ini baru dibuat dan dimodifikasi sebagus mungkin oleh modder Moh N Fathoni yang menggunakan Base BBM Ulat v3.1.0.13 Apk by een slow. Nah sang modder Moh N Fathoni ini mendesaign sebuah BBM yang bertemakan klub sepakbola asal italia yaitu Ac Milan dan jadilah sebuah BBM Mod Themes Ac Milan Apk Terbaru v3.2.5.12 yang dimana pastinya kita sebagai pengguna dapat merasakan keseruan dan juga tidak akan cepat bnosan ketika menggunakan BBM Sepakbola ini sob.

BBM Mod Themes Ac Milan Terbaru ini memiliki tampilan yang sangat keren yaitu dengan background warna hitam dan perpaduan antara Lambang dariklub Ac milan sob yang dimana di dalamnya ini terdapat banyak fitur-fitur terbarunya yang dimana misalnya Block Read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. dan juga Lock Mode yang merupakan fitur untuk mengunci keseluruhan tampilan BBM baik itu chat, kontak, profil ataupun feeds yang hanya bisa dibuka jika kita kasih pasword untuk membukanya. nah tunggu apalagi sob langsung saja deh kalian pasangkan BBM Mod Ac Milan v3.2.5.12 Apk Terbaru ini dismartphone kalian sekarang juga.

Screenshot :

 BBM Mod v3.2.5.12 Themes Ac Milan Apk Terbaru

Cara Install BBM Mod Clone :

  • Pertama kali unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema yang ingin kalian install.
  • Kemudian selesai unduh, silahkan Install Aplikasi di smartphone Android.
  • Tunggu beberapa menit, setelah itu kalian dapat menggunakan BBM yang kalian Install.
  • Selesai, selamat menikmati.

Cara Install BBM Mod Not Clone :

  • Pertama Kali Unduh Aplikasi Bbm Mod yang kalian ingin Install di android kalian.
  • Kemudian Un-Install aplikasi bbm yang terpasang di smartphone sahabat. Jangan sampai lupa sahabat mengenai Email dan Pasword akun bbm yang lama, agar sahabat semua dapat menggunakan kontak bbm yang sudah berteman.
  • Selanjutnya Install BBM Mod sampai selesai, setelah itu sahabat semua dapat mengikuti petunjuk yang ada pada Aplikasi BBM yang di Install.
  • Finish dan Kalian dapat menggunakan bbm mod yang kalian inginkan, namun sahabat semua jangan lupa untuk masuk akun bbm yang sebelumnya ya !!

Link Download :

0 Response to " BBM Mod v3.2.5.12 Themes Ac Milan Apk Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel