Vimala: Defense Warlords APK v1.5 Mod Unlimited Money Terbaru

Vimala: Defense Warlords APK

Free Download Vimala: Defense Warlords APK v1.5 Mod Unlimited Money Terbaru - Hai selamat pagi sahabat semutapk.net, Kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru 2017 yang bernama Vimala: Defense Warlords Mod Apk Terbaru yang baru saja rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan MassHive Media yang berkategorikan dalam Strategy Games. Pada game ini masih dalam versi Original , untuk versi modnya masih dalam proses tapi kalian tidak akan rugi ketika memainkan Cheats Vimala Defense Warlords APK karena game ini memiliki sebuah tampilan dengan desaign grafis 3D yang dicampuri dengan efek visualisasi yang sangat bagus sob.

Game Vimala Defense Warlords APK Merupakan sebuah gameplay Pertempuran klasik dengan sistem tempur RPG Turn-based yang nantinya kalian semua akan mengumpulkan sebuah sumber daya untuk membangun tentara atau pasukan heroes untuk memperluas wilayah kekuasaan kalian sob. di dalam game ini nantinya kalian dapat memilih karakter heroes yang kalian sukai karena disini terdapat banyak sekali pahlawan yang memiliki Skill dan ketrampilan dalam bertarung sob. Tak hanya itu saja kalian telah dlengkapi dengan senjata-senjata tempur seperti Pedang dan tameng untuk pertahanan kalian sob.

Pada Vimala Defense Warlords APK Versi Terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur terbarunya yang nantinya akan membantu kalian dalam menyelesaikan misi yang kalian jalani sob. Untuk cara memainkan game ini kalian tinggal bentuk pasukan dengan memulai petualangan dengan melawan musuh, kalian tinggal kontrol dan kendalikan karakter kalian agar memenangkan pertempuran ini sob. untuk memainkan game ini kalian harus memiliki cukup ruang kosong yang berkisar 400mb sob. Nah penasaran kan dengan game yang satu ini, Jadi langsung saja deh kalian Download Vimala Defense Warlords APK+Data OBB Terbaru ini di android kalian sekarang juga sob.

Screenshot :

Vimala: Defense Warlords APK Hack

Vimala: Defense Warlords APK Latest

Vimala: Defense Warlords APK Mod Terbaru

Fitur :

  • Banyak Pahlawan Luar Biasa dan Unit
  • Modus Tinggi replayability Skirmish Tower-Pertahanan
  • modus Dungeon tak berujung dengan abundants imbalan
  • 50 + Peralatan Legendaris kolektibilitas
  • Sederhana dan menarik kontrol permainan

Informasi :

  • Name : Vimala: Defense Warlords APK
  • Version: v1.5 Apk 
  • Author : MassHive Media
  • Last Update : 2 April 2017
  • Category : Game Strategy
  • Requirements : Android 4.1+

Link Download :

0 Response to "Vimala: Defense Warlords APK v1.5 Mod Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel