FTS Mod Gojek Traveloka League 2018 Apk + Data OBB Terbaru

Download FTS Mod Gojek Traveloka League 2018 Apk + Data OBB Terbaru - Selamat malam sobat setia semutapk.net, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Game FTS Mod Apk yang dimana game ini baru saja rilis dengan versi terbarunya yang telah dimodifikasi oleh modder handal asal indonesia yang bernama GilaGame. Game ini bernama FTS Mod Gojek Traveloka League 2018 yang di dalamnya telah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang bisa kalian rasakan sendiri sensasinya dalam bermain. Untuk kalian yang penasaran dengan game sepak bola ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

FTS Mod Apk 2018 adalah sebuah game sepak bola yang telah di mod yang memiliki tampilan dengan desaign grafis yang luar biasa. di game ini dimodifikasi menjadi Gojek Traveloka League yang didalamnya terdapat banyak klub liga indonesia yang memiliki pemain yang berkualitas seperti Arema FC, Persebaya, Persib Bandung dan juga klub liga indonesia lainnya. untuk ukuran dari game ini tidak terlalu besar yaitu berkisar 337 Mb. Nah tunggu apalagi sob langsung saja deh kalian download game ini dan langsung mainkan gamenya.

Screenshot :

FTS Mod Gojek Traveloka League 2018 Apk + Data OBB Terbaru

Informasi :



NB : FTS 18 Mod League Gojek Traveloka 2018 The newest 1st League of Indonesia including promotion club of season 2018 PSIS Semarang, PSMS Medan & Persebaya Surabaya is already in League 1 And Its Player already Update Squad 2018. Offline Game with awesome Gameplay & Grapich Cool. For this one besides Indonesia league not yet latest update.

Link Download :

0 Response to "FTS Mod Gojek Traveloka League 2018 Apk + Data OBB Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel