BBM X-Mod Black Edition v3.0.0.18 Apk Gratis 2016

Free Download BBM X-Mod Black Edition v3.0.0.18 Apk Gratis 2016 - Hai sahabat blogger selamat pagi dan sejahtera, Pada kesempatan kali ini saya admin semutbbm.blogspot.com akan bagikan sebuah BBM Mod Terbaru dengan v3.0.0.18 Apk. BBM Mod ini adalah BBM X-Mod Edition yang dibuat dan dimodifikasi sebaik mungkin oleh Salah satu Modder Indonesia yang hebat dan selalu menghasilkan Karya karya yang bagus yaitu Budi Effendi.

Baca Juga : BBM Mod Clone Dark Grey v3.0.0.18 Apk Gratis

BBM X-Mod Black Edition Agustus Gratis Download v3.0.0.18 Apk ini memiliki Tampilan yang sederhana dengan Background kolaborasi warna Hitam dan Putih, dengan Tampilan warna Hitan dan putih di X-Mod Black Edition ini pastinya kita sebagai pengguna agar tidak bosan ketika menggunakan BBM X-Mod Black Edition ini dismartphone kita semua , apalagi ketika Mas  sudah terdapat sebuah fitur-fitur terbaru dan lengkap yang membuat tampilan BBM X-Mod ini lebih keren lagi.

BBM Clone - Untuk penggunaan BBM CLone sahabat semua bisa menggunakannya dan menginstallnya tanpa sahabat harus menguninstall bbm yang lama. Untuk Kapasitas dari BBM X-Mod Black ini tidak terlalu besar kok, yaitu berkisar 18mb saja kok , dengan ukuran yang kecil ini pastinya smartphone kita tidak akan menjadi lemot kok^_^. BBM Not Clone jadi sahabat harus semua tidak bisa menggunakan 2BBM secara bersamaan dismarphone kita jadi sahabat semua harus mengUninstall bbm yang lama. nah langsung saja deh download BBM X-mod Black ini dismartphone kalian saya sudah siapkan link downloadnya dibawah ini !! Happy Downloading^^

Baca Juga : BBM Mod Transparan v3.0.0.18 Apk Terbaru Gratis

0 Response to "BBM X-Mod Black Edition v3.0.0.18 Apk Gratis 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel